Tips Meningkatkan Follower dan Customer di Akun Instagram

Apakah hari ini hari bagi Anda dan keluarga ? Aktivitas apa yang Anda lakukan pagi ini ? Sudahkah Anda update status pagi ini ?

Anda tidak perlu menjawab pertanyaan di atas.

DI era yang serba digital saat ini, status adalah hal penting bagi sebagian orang, namun tidak bagi yang lain. Bangun pagi, bikin status. Mau makan, bikin status. Mau kerja atau liburan bikin status. Mau ini, mau itu gak lepas dari status. Hal ini tak lepas dari kemajuan teknologi camera phone di era ini.

Berhati-hatilah Anda dalam membuat status. Baik pribadi maupun keluarga. Apa yang kita tulis, apa yang kita share, adalah rahasia pribadi dan keluarga kita, yang sesungguhnya bukan untuk konsumsi banyak orang.

Eit … tunggu dulu …

Kalau kita menggunakan status untuk berbagi info dan mengajak kebaikan, tentu lebih bermanfaat kan ? Apalagi kalau kita pakai untuk mempromosikan produk yang kita bikin, atau produk yang kita jual. Foto-foto yang menarik dengan banyak pilihan produk akan memanjakan mata calon pembeli lebih sering mengunjungi akun kita.

Bukan hanya facebook, saat ini Instagram menjadi media untuk berbisnis. Apapun bisa dijual di Instagram. Dengan mencermati dan memahami kinerja Instagram, Anda sebagai pemilik akun jualan harus bisa memanfaatkan segala peluang yang ada.

Trus gimana nih biar akun kita dikenal banyak orang, meskipun akun kita sangat baru ?

Tips Pertama :

Jika Anda mengggunakan akun pribadi (nama probadi), jangan lupa akun di setting untuk bisnis, agar nantinya ada laporan dari Instagram perihal kinerja dari postingan Anda. Instragam akan memberikan banyak masukan kepada Anda tentang kunjungan orang, usia pengunjung, jenis kelamin, jam-jam sibuk, jam-jam longgar, dll

Tips Kedua :

Jangan lupa mengisi profil dengan kata kunci yang spesifik tentang produk Anda. Ini akan membantu customer menemukan produk dan akun Anda.

Tips Ketiga :

Post produk Anda di jam-jam orang paling banyak menggunakan social media, termasuk Instagram. Amati waktu-waktu dan jam-jam terbaik. Hal ini harus Anda lakukan benar-benar secara konsisten, karena sangat berpengaruh dengan kemunculan postingan Anda di lalu lintas Instagram. Semakin bagus feed dari postingan Anda, semakin sering pengunjung berlama-lama di akun Anda.

Tips Keempat :

Buatlah caption yang menarik dan penasaran agar orang menjadi lebih ingin tahu tentang produk Anda. Berikan penawaran menarik lainnya.

Dari beberapa tips di atas, mungkin yang bikin repot Anda adalah membuat postingan yang konsisten. Dimana di jam-jam premium, biasanya Anda juga sibuk dengan urusan pribadi. Tapi Anda tidak peru khawatir, karena saat ini sudah ada aplikasi yang membantu Anda untuk urusan postingan.

Bersiap-siaplah untuk bertambah follower dan customer. Happy Selling !

Jika Anda membutuhkan dan tertarik dengan aplikasi instagram yang mudah, murah, efektif, full otomatis, dan super aman, dengan biaya sangat terjangkau, Anda sangat beruntung menemukan aplikasi ini.

Note :

Anda bisa segera memesan aplikasinya melalui link ini. Efisiensikan waktu dan tenaga untuk mengupgrade bisnis Anda.

Tagged with: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*