Bisnis Online Untuk Pelajar, Mahasiswa, dan Ibu Rumah Tangga

Kalian semua yang sedang membaca tulisan ini adalah orang-orang terpilih, orang-orang kreatif, dan orang cerdas. Jika saat ini Anda semua adalah generasi-generasi millenial, meski mungkin ada yang terlahir di jaman jauh sebelum internet menjamah seluruh pelosok negeri, mau tidak mau kita mesti mengikuti perkembangan teknologi,  anak-anak kita berada di jaman ini.

Hari ini, hampir semua orang sudah bisa memiliki handphone android yang terkoneksi internet. Segala macam informasi bisa di akses, dari si kecil handphone yang kemanapun kita bawa. So, manfaatkanlah apa yang kita miliki dengan bijak, bisa produktif tentu jauh lebih keren.

Mungkin saya adalah satu dari sekian orang yang menyesal, mengapa harus sekolah tinggi-tinggi,saya bisa corat – coret di sini, bener – bener belajar serabutan kesana dan kemari. Hee ..  hee  …  Mulai sadar bisnis, juga setelah selesai sekolah, kenapa gak dari dulu-dulu ya … Waduh ! Jangan kayak saya ya !

Wahai generasi-generasi penerusku, anak – anakku, special untuk sesama  emak-emak dan ibu-ibu, dimanapun dan sedang apapun kalian semua  …

Jangan pernah berkecil hati, minder, atau apalah … Jika kalian semua mungkin saat ini baru bisa menyelesaikan sekolah tingkat SMP, SMA, atau berstatus karyawan, kalian pasti sangat pengen dong punya bisnis sampingan yang tidak ngeganggu waktu kalian saat ini ?

Yang jelas, bisnis ini gak perlu stok barang, gak harus pengalaman, gak perlu tempat khusus, gak perlu karyawan, dan yang jelas modalnya gak perlu banyak. Tapi yang jelas perlu tekat yang kuat belajar ya ?

Saya mau buka sedikit rahasia disini ya …

Yaa … tetap pake duit dong …

Coba bayangin,

Buat kalian yang masih sekolah. Uang saku kalian berapa sih sekarang ? Pasti jauh lebih gede dari saya jaman dulu yang gak sampe 10 ribu. Kumpulin tuh 1-3 bulan, PASTI BISA. Buat anak-anakku yang saat ini masih merokok, kumpulin tuh uang jatah rokok, pasti BISA. Tahu kan akibat rokok buat body kalian dan orang-orang sekitar ? Gimana bangsa ini mau maju, kalo generasinya buang-buang duit. Ya kan ?

Buat yang berstatus karyawan, gaji kalian sebulan pasti cukup, saya yakin gaji UMR sekarang bisa buat modal ILMU. Gak bakal habis dan rusak kayak handphone atau motor yang kalian punya sekarang, nilainya makin turun tuh kalo di jual. Bener apa bener ?

So, masih mau menghabiskan waktu untuk hura-hura saja. Waktu semakin cepat berlalu guys ! Jadilah generasi-generasi millennial yang bijak dan berpandangan jauh ke depan. Bukan cuma ngejar DUNIA sesaat lho, investasi kebaikan untuk AKHIRAT tak terhingga nilainya kan …. Eh … Matematika …

Kalian masih takut dengan si Moster Hijau, saya malah semakin suka. Hee …. He ….

Note :

Jika Anda sangat membutuhkan pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan dimanapun, kapanpun, tapi menghasilkan dan bisa menjadi pasif income, temukan rahasianya di sini ini. Anda akan terkaget-kaget dengan si Monster Hijau yang serem ini.

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*